News

Semburan Lumpur, Hebohkan Warga Wajok Hilir

Channeltujuh.com, WAJOK HILIR — Semburan lumpur dari lubang sumur bor di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Alamiyyah, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, menghebohkan warga sekitar dan para santri.
Sontak dari kejadian tersebut membuat pengurus ponpes menghentikan segala aktifitas yang ada di lingkungan ponpes, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
Ditemui dilokasi semburan lumpur, Kepala Desa Wajok Hilir, Abdul Majid mengatakan awalnya pihak ponpes melakukan pengeboran untuk membuat sumur bor.
“Sekitar pukul 13.00 Wib, lokasi semburan lumpur tersebut merupakan lubang pengeboran sumur bor,” terang Masjid pada wartawan, Senin (8/5/23).
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jongkat Ipda Fadhila Anugrah Sakti mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan semburan lumpur dan telah mengamankan lokasi semburan lumpur.
“Ya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami dari Polsek Jongkat telah melakukan pengamanan lokasi semburan lumpur dan kita juga telah memasang garis pengaman dilokasi semburan lumpur,” pungkas Fadhil.*/
Laporan : Devi Lahendra 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button