News

Karolin Bersama Keluarga Ikuti Misa Malam Natal di Gereja Salib Suci Ngabang

Channeltujuh.com, NGABANG – Bupati Landak periode 2017 hingga 2022 Karolin Margret Natasa bersama suami dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Cornelis bersama istri mengikuti misa malam Natal di Gereja Salib Suci Ngabang yang dipimpin oleh Pastor Filipus.

Pelaksanaan misa malam Natal tersebut berlangsung secara aman dan hikmat dengan dihadiri ribuan umat Katolik yang berada di wilayah Paroki Salib Suci Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.

Usai melaksanakan misa malam Natal, Karolin mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Landak serta berpesan kepada umat Kristiani untuk dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan.

“Selaku umat Katolik kita patut bersyukur kepada Yesus Kristus, karena tahun ini kita boleh melaksanakan Natal secara meriah dan merayakan Natal seperti sebelum-sebelumnya. Karena hampir dua tahun kita melaksanakan natal secara terbatas akibat pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), untuk itu Natal tahun ini merupakan Natal yang penuh dengan damai suka cita, dan menjadi berkat Natal bagi kita semua,” ucap Karolin, di Ngabang, Sabtu (24/12/22).

Selain itu, Karolin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Landak dapat saling mendukung dan menjaga kerukunan yang sudah terjalin dengan baik di Kabupaten Landak.

“Jadikan Natal tahun ini sebagai wadah kita memperkokoh tali persaudaraan dan kekompakan kita di Kabupaten Landak dengan saling mengunjungi keluarga, teman dan sahabat di Hari Raya Natal ini. Saya senang masyarakat Kabupaten Landak memiliki rasa toleransi yang tinggi,” tukas Karolin mengakhiri.*/

Laporan : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button