News

Natal di GPII Bukit Sion Manur, Karolin : Saya Senang Diundang Kesini

Channeltujuh.com, AMBOYO SELATAN – Bupati Landak periode 2017 hingga 2022 Karolin Margret Natasa bersam suami menghadiri natal Gereja Presbiterian Injili Indonesia (GPII) Jemaat Bukit Sion Manur, Desa Amboyo Selatan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.

Karolin dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa diundang untuk merayakan natal di GPII Jemaat Bukit Sion Manur karena bisa merasakan suka cita natal bersama.

“Suka cita natal ini sangat kita rindukan, karena sudah dua tahun kita tidak bisa merayakan natal dengan meriah akibat pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda seluruh dunia termasuk di Indonesia. Maka dari itu saya sangat senang dengan Natal tahun ini, karena kita bisa melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan rasa kebersamaan,” ucap Karolin, di Amboyo Selatan, Minggu (18/12/22) malam.

Dalam kegiatan tersebut Karolin juga memberikan kado Natal kepada anak-anak GPII Jemaat Bukit Sion Manur sebagai bentuk cinta kasih dirinya dan rasa saling berbagi kepada masyarakat Kabupaten Landak.

Karolin menjelaskan bahwa selama dirinya menjabat sebagai Bupati Landak dirinya tidak pernah membedakan kebebasan umat beragama untuk melaksanakan perayaan hari besar keagamaan, dan selalu mengajak masyarakat untuk tetap mendukung umat lain dalam melaksanakan ibadahnya.

“Ini perlu kita syukuri dan kita terus jaga, karena perayaan hari besar keagamaan di Kabupaten Landak selalu didukung oleh semua umat beragama yang ada di Kabupaten Landak. Untuk itu, mari kita syukuri nikmat kebersamaan ini, serta terus menjaga kekompakan dan kedamaian di Kabupaten Landak,” pesan Karolin.

Pendeta Sonny Kumutu selaku pengkhotbah pada natal GPII Jemaat Bukit Sion Manur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak periode 2017 hingga 2022 Karolin Margret Natasa yang telah membuat program dan pelayanan Pemerintah Kabupaten Landak bermanfaat untuk masyarakat.

“Kesehatan menjadi prioritas di Kabupaten Landak saat Ibu Karolin menjabat sebagai Bupati Landak, hal ini terbukti karena rumah sakit kita bagus dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Landak juga bagus semua, baik dari bangunan maupun pelayanannya. Kami berharap Ibu Karolin dapat meneruskan pembangunan di Kabupaten Landak menjadi Bupati Landak lagi,” tukas Sonny mengakhiri.*/

Laporan : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button