Pemerintahan dan Politik

Hari Pertama Idulfitri 1445 H, Sis Kunjungi Kerabat dan Sahabat

Channeltujuh.com, PUTUSSIBAU — Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan yang akrab disapa Sis bersama istri Angeline Fremalco, hari pertama Idulfitri 1445 Hijriah 2024 Masehi serta rombongan mengunjungi kerabat dan rekan kerjanya yang menggelar open house di Kota Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Bupati dan rombongan mengunjungi kediaman Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1206/Putussibau, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Nasli, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kapuas Hulu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendrawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini dan kediaman H. Abang Muhammad Nasir Bupati Kapuas Hulu periode 2010 hingga 2020.

Pada kesempatan tersebut Sis mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah kepada para kerabat, rekan kerja dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang merayakannya. Sis mengajak masyarakat untuk memperat tali persaudaraan dihari lebaran ini.

“Mari kita manfaatkan momentum hari yang fitri ini untuk mempererat rasa persaudaraan dan tali silaturahmi, untuk Kapuas Hulu yang harmonis,” tuntas Sis, di Putussibau, Rabu (10/4/24).

Dalam kunjungan hari pertama Idulfitri, Sis turut didampingi para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kapuas Hulu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas Hulu serta kerabatnya dari kalangan swasta.*/

Laporan : Sumber Humas Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
Editor : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button