NewsPemerintahan dan Politik

Buka Turnamen Angkasa Cup, Ini Pesan Wahyudi

Channeltujuh.com, SEMITAU — Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat membuka Turnamen Angkasa Cup Kecamatan Semitau tahun 2022, di Stadion Gelora Angkasa, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Wahyudi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Angkasa Cup Kecamatan Semitau.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” ujar Wahyudi, Jumat (1/7/22).

Wahyudi juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Semitau.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet sepak bola baru yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Semitau khususnya, serta diselenggarakannya kompetisi ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” kata Wahyudi.

Wahyudi berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

“Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan pihak terkait lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau klub sepak bola itu sendiri,” pungkasnya.*/

Laporan : Sumber Humas Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
Editor : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button