Pemerintahan dan Politik

Samuel Hadiri Rapat Paripurna ke-7 Masa Sidang Pertama Tahun 2023

Channeltujuh.com, NGABANG — Penjabat (Pj) Bupati Landak Samuel, menghadiri rapat paripurna ke-7 masa sidang pertama tahun 2023 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dalam rangka penyampaian jawaban Penjabat Bupati Landak atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Landak tahun 2023, di ruang sidang utama Kantor DPRD Landak, Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.

Kepada awak media Samuel menyampaikan terimakasih atas saran, masukan dan koreksi yang diberikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak.

“Banyak saran, masukan dan koreksi dari fraksi-fraksi DPRD bagi eksekutif. Sesuai dengan saran dan masukan tersebut nantinya akan diakomodir untuk dilakukan perbaikan. Terimakasih atas saran yang diberikan oleh fraksi-fraksi, banyak sekali saran yang memang betul-betul untuk penyelenggaraan pemerintahan ini untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap Samuel, di Ngabang, Kamis (14/9/23).

Lebih lanjut Samuel mengatakan yang menjadi perhatian dari fraksi-fraksi terutama adalah maraknya wabah penyakit demam berdarah (DBD).

“DBD Ini menjadi perhatian kita dan menjadi perhatian dari fraksi-fraksi, di lapangan kita juga sudah lakukan kegiatan untuk penanggulangan DBD ini baik melalui pelayanan langsung, penyuluhan dan berbagai upaya yang dilakukan untuk memberantas nyamuk Aedes Aegypti ini,” ujar Samuel.*/

Laporan : Sumber Dinas Komunikasi dan Informatika Landak
Editor : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button