Hukum dan TNI/PolriNews

Karolin Hadiri Malam Keakraban Hari Bhayangkara ke 76 Polda Kalbar

Channeltujuh.com, KUBU RAYA – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri acara malam keakraban Hari Bhayangkara ke 76 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat yang bertempat di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, rabu (06/07/22) malam.

Acara yang dihadiri langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol.) Suryanbodo Asmoro beserta jajaran petinggi di Polda Kalimantan Barat serta dihadiri Gubernur Kalimantan Barat, Walikota Pontianak, Bupati Kubu Raya, Bupati Melawi dan Tokoh Masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar yang sudah mengundang Saya untuk hadir pada acara malam keakraban Hari Bhayangkara ke 76 ini. Tadi Saya juga bertemu dengan beliau dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kepolisian di Kalimantan Barat dan semoga dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro ini, polisi selalu dicintai dan selalu dekat dengan masyarakat Kalimantan Barat,” ucap Karolin.

Karolin menerangkan bahwa selama kepemimpinannya sebagai Bupati di Kabupaten Landak, jajaran Kepolisian di Polres Landak menjadi salah satu mitra kerja yang mendukung programnya, terutama dalam mengatasi keamananan dan ketertiban masyarakat serta penanganan COVID-19.

“Selama Saya menjadi Bupati Landak, banyak sekali program kami yang didukung oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Landak, apalagi pada saat Pandemi COVID-19 anggota kepolisian juga membantu kami baik dalam melakukan Testing, Tracing dan Treatment maupun mendukung mensukseskan vaksinasi hingga ke desa-desa,” terang Karolin.

Tokoh perempuan Dayak Kalimantan Barat ini berharap agar diusia yang ke 76 tahun pihak kepolisian dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga dapat mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi.

“Semoga di Hari Bhayangkara ke 76 tahun ini Polri dapat terus menjadi andalan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, saya yakin dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro Polda Kalimantan Barat dapat mewujudkan hal tersebut,” tutup Karolin.*/

Laporan : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button