Hukum dan TNI/PolriNews

Kasdam XII/Tpr Lantik Pengurus Inkai Landak

Channeltujuh.com, NGABANG — Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XII/Tanjungpura (TPR), Brigjen TNI Djauhari, selaku Ketua Umum Institut Karate-do Indonesia (Inkai) Provinsi Kalimantan Barat melantik pengurus Inkai Kabupaten Landak masa bakti 2022-2025 bertempat di Aula Kantor Bupati Landak, di Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut Djauhari melantik dan mengukuhkan Ketua Inkai Kabupaten Landak terpilih Yulianus Edo Natalaga, beserta para pengurus lainnya. Acara pengukuhan Pengurus Inkai Landak ini bersamaan dengan pelantikan Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Landak.

Hadir dalam acara Ketua Umum Forki Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa, Pejabat (Pj) Bupati Landak, Samuel, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Komandan Batalyon Artileri Medan (Danyonarmed) 16/Komposit Letkol Arm Ari Sugiharto, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak, Sukamto.

“Selamat kepada Pengurus Inkai Kabupaten Landak yang telah dilantik. Saya berharap dengan kepengurusan yang baru Inkai Landak dapat lebih berkembang pesat dan memiliki semangat yang tinggi dan memiliki komitmen yang besar untuk memajukan Inkai Kabupaten Landak,” harap Djauhari, di Ngabang, Selasa (5/7/22).

Djauhari mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Inkai Kabupaten Landak yang baru beserta jajaran yang terus melakukan perubahan dan mengorbankan waktu, pikiran dan tenaganya untuk Inkai Landak.

“Saya harap para pengurus memiliki integritas tinggi, tanggung jawab, rendah hati dan berprestasi dalam rangka menuju Inkai kelas dunia (world class). Ini juga harus dijadikan motivasi untuk seluruh anggota Inkai baik pengurus, pelatih dan atlet untuk memajukan prestasi Inkai Landak,” pungkasnya.*/

Laporan : Sumber Penerangan Daerah Militer XII/Tpr
Editor : Devi Lahendra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button