BusinessNews

Apresiasi Kadin Kabupaten Landak Dengan Kinerja Karolin Selama 1 Periode Menjabat

Channeltujuh.com, NGABANG – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Landak merasa bangga menjadi bagian yang merasakan kemudahaan proses perizinan usaha yang mudah dan cepat di zaman kepemimpinan Karolin Margret Natasa sebagai Bupati Landak.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Kadin Kabupaten Landak Wendy Jayanto saat ditemui Channeltujuh.com mengatakan bahwa banyaknya investasi yang masuk di Kabupaten Landak merupakan bukti kepercayaan pengusaha untuk berinvestasi dengan kemudahan yang diberikan pemerintah.

“Karena kepemimpinan Ibu Karolin yang terbuka dan inovasi yang memberi rasa aman kepada pengusaha untuk berinvestasi di kabupaten Landak. Hal ini dapat di lihat dari hadir nya retail modern di Kabupaten Landak, Pabrik PKS, SPBU BBM Satu harga, Hotel berbintang, Coffe Shop Modern dan berbagai sektor ekonomi lainnya terutama di bidang UMKM,” ucap Wendy di Ngabang, senin (09/05/22).

Kadin Kabupaten Landak berharap agar apa yang sudah baik selama kepemimpinan Karolin saat menjadi Bupati Landak dapat dilanjutkan, terutama terikait perizinan usaha untuk menumbuhkan pengusaha muda serta pemberdayaan UMKM di Kabupaten Landak.

“Kami Kadin Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih atas pengabdian ibu Karolin sebagai Bupati Landak masa bhakti 2017-2022. Apa yang dilakukan beliau merupakan proses perjuangan dalam menumbuhkan geliat ekonomi di Kabupaten Landak, serta meningkatkan taraf ekonomi masyarkat Landak,” terang Wendy.*/

Laporan : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button