NewsPemerintahan dan Politik

Rakor Percepatan Vaksinasi, Ini Penegasan Bupati Landak

Channeltujuh.com, NGABANG – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektor membahas percepatan vaksinasi bersama tim satuan tugas (Satgas) Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), hal ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Percepatan vaksinasi COVID-19 sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis 16 Desembet 2021 pekan lalu.

“Sesuai arahan dari Presiden Jokowi beberapa hari lalu, semua daerah diminta untuk mempercepat vaksinasi termasuk kita di Kabupaten Landak. Secara Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga kesehatan kita siap dalam hal ini tetapi kita terkendala logistik vaksin. Vaksinnya ada tapi kalau logistiknya tidak ada maka sama saja tidak akan terlaksana,” kata Karolin, di Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (21/12/21).

Selain itu, Karolin juga mengajak semua tenaga kesehatan vaksinator untuk bekerja ekstra dalam mempercepat vaksinasi tersebut.

“Mulai saat ini kita harus mempercepat vaksinasi sampai tanggal 23 nanti, kemudian setelah perayaan natal nanti ditanggal 27 sampai 30 kita kerja keras untuk vaksinasi bagi warga. Kita juga akan membuka pelayanan vaksinasi setiap hari disemua pelayanan kesehatan bahkan jika memungkinkan saat perayaan natal nanti juga tersedia posko pelayanan vaksinasi disekitar gereja,” tukas Karolin mengakhiri.*/

Laporan : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button