Hukum dan TNI/PolriNews

Sambut Kedatangan Menko PMK, Ini Harapan Danrem 121/Abw

Channeltujuh.com, SINTANG — Komandan Resor Militer (Danrem) 121/Alambhana Wanawai (Abw) Brigjen TNI Ronny, menyambut kedatangan menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy, yang berkunjung di kabupaten Sintang.

Kedatangan Menko PMK Muhadjir Effendy ke Kabupaten Sintang ini untuk meninjau lokasi-lokasi yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu di wilayah Sintang. Setibanya di Bandara Tebelian, Menteri PMK langsung menuju sasaran yang akan dikunjungi. Adapun lokasi-lokasi yang ditinjau, yaitu di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sungai Durian, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 27 Mengkurai dan meninjau lokasi yang berdampak banjir.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, berharap kunjungan dari Menko PMK ini dapat meningkatkan pembangunan-pembangunan yang diakibatkan banjir di wilayah Kabupaten Sintang.

“Semoga apa yang diharapkan bisa segera terlaksana, terutama pembangunan yang diakibatkan banjir kemarin,” harap Ronny, di Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (10/12/21).

Turut hadir dalam menyambut Menko PMK di Sintang, Danrem 121/Abw, Gubernur Kalimantan Barat, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sintang, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1205/Sintang, Bupati Sintang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang.*/

Laporan : Sumber Penerangan Resor Militer 121/Abw
Editor : Devi Lahendra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button