NewsPemerintahan dan Politik

Kejari Tobasa dan Cabjari Tobasa Tanam 1000 Pohon di Silaen

Channeltujuh.com, SILAEN — Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Toba Samosir (Tobasa) dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Toba Samosir di Porsea melaksanakan penanaman 1000 pohon di Desa Dalihan Natolu Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan penanaman 1000 pohon di Desa Dalihan Natolu oleh Kejari Toba Samosir dan Cabang Kejaksaan Negeri Toba Samosir di Porsea dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Toba Samosir, Baringin, beserta jajaran, dan Ketua Pengadilan Negeri Balige, Lenny Napitupulu.

Dalam Sambutannya, Baringin, menyampaikan bahwa acara penanaman pohon merupakan rangkaian kegiatan menyambut HBA yang ke-61 dan HUT XXI IAD.

“Kegiatan lenanaman 1000 pohon dilakukan untuk menjaga bumi tetap hijau serta berharap kedepannya hasil dari pohon-pohon yang ditanam dapat dinikmati masyarakat sekitar desa,” terang Baringin, pada channeltujuh.com, Jumat (16/7/21).

Dalam acara rersebut penanaman pohon digelar secara simbolis, kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan masyarakat sekitar serta berfoto bersama.*/

Laporan : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button