Hukum dan TNI/PolriLife Style

Peringati HUT Bhayangkara TNI-Polri dan Forkopimda Gowes Bersama

Channeltujuh.com, PONTIANAK — Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Barat melaksanakan gowes bersama berkeliling jalan protokol di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Selain para pejabat, gowes juga diikuti oleh personel Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Pemerintah Kota Pontianak, Pemerintah KabupatenKubu Raya dan instansi lainnya. Olahraga bersama ini dihelat oleh Polda Kalimantan Barat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75.

Rombongan pesepeda start dari Markas Kepplisian Daerah (Mapolda) Kalimantan Barat menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Arteri Supadio kembali ke Jalan Jenderal Ahmad Yani dan finish di Mapolda Kalimantan Barat.

Wakil Kepala Penerangan Daerah Militer (Wakapendam) XII/Tanjungpura, Letkol Kav Edi Supriyadi, yang juga turut serta dalam gowes menjelaskan, gowes kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

“Selain hal tersebut, kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Forkopimda Kalimantan Barat,” terang Supriyadi, Jum’at (25/6/21).

Usai kegiatan bersepeda, Pangdam XII/Tanjungpura serta pejabat lainnya mengikuti kegiatan bhakti sosial yang digelar oleh Polda Kalimantan Barat.  Bhakti sosial ini juga dalam rangka memperingati hari jadi Kepolisian Republik Indonesia.*/

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura
Editor : Devi Lahendra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button