Pemerintahan dan Politik

Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Perserang Cup

Channeltujuh.com, PARANG — Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, membuka secara langsung Turnamen Perserang Cup, Desa Parang, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Wahyudi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Turnamen Perserang ini,” kata Wahyudi, di Desa Parang, Jumat (19/4/24).

Wahyudi juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya sepak bola yang ada di Kecamatan Hulu Gurung. “Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlet sepak bola yang ada di Kecamatan Hulu Gurung,” tambah Wahyudi.

Wahyudi berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

“Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan pemangku kepentingan (stakeholder) lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri,” pungkas Wahyudi.*/

Laporan : Sumber Humas Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
Editor : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button