Pemerintahan dan Politik

Sis Tutup Pesta Semarak Kemerdekaan di Putussibau Utara

Channeltujuh.com, PUTUSSIBAU — Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan yang akrab disapa Sis menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Putussibau Utara, Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Pada kesempatan tersebut, Sis memberikan apresiasi kepada Camat Putussibau Utara, kepala desa dan seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Ini merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan oleh Kantor Kecamatan Putussibau Utara, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sangat meriah, selain itu pesertanya juga dari seluruh desa yang berada di Kecamatan Putussibau Utara,” tutur Sis, di Putussibau, Minggu (20/8/23).

Pada kesempatan yang sama, Sis mengajak masyarakat untuk memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu.

“Ini bisa dianalogikan, bagaimana perjuangan para pejuang kita untuk memerdekakan Indonesia. Singkatnya, jika ingin menang atau merdeka kita harus saling bekerjasama untuk menjadi juara,” ucap Sis.

Sis juga menyampaikan untuk membangun suatu daerah jangan memandang suatu perbedaan sebagai kelemahan, jadikan suatu perbedaan sebuah kekuatan yang besar untuk membangun Kabupaten Kapuas Hulu.

“Dahulu, tidak ada pembeda untuk merebut kemerdekaan, demikian juga sekarang dalam membangun daerah jangan jadikan perbedaan kelemahan kita, mari kita bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkasnya.*/

Laporan : Sumber Humas Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
Editor : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button