Pemerintahan dan Politik

Samuel Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Landak

Channeltujuh.com, NGABANG — Penjabat (Pj) Bupati Landak Samuel menghadiri penyambutan jemaah haji Kabupaten Landak, di Istana Mesjid Jami Kampung Raja, Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.

Pada kesempatan tersebut Samuel mengucapkan selamat datang bagi seluruh jemaah haji asal Kabupaten Landak yang sudah menunaikan ibadah haji di tanah suci.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh jemaat haji yang sudah menunaikan ibadah haji di tanah suci. Semoga bapak ibu menjadi haji dan hajjah yang mabrur,” ucap Samuel, di Ngabang, Sabtu, (29/7/23).

Samuel berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam memfasilitasi keberangkatan sampai kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Landak.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah memfasilitasi jemaah haji dari Kabupaten Landak khusunya Kepala Kantor Kementerian Agama yang sudah sejak awal mempersiapkan seluruh jemaah haji dari berangkatnya sampai kembalinya ke tanah air,” ujar Samuel.

Ia mengucap syukur tidak ada jemaah haji asal Kabupaten Landak yang mengalami hal-hal yang tidak Baik. Kita bersyukur bahwa pelaksanaan ibadah haji di tanah suci secara umum dapat berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada jemaah haji yang mengalami hal yang yang tidak kita inginkan. Tidak lupa Samuel berpesan kepada seluruh jemaah haji agar dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat.

“Mari seluruh jemaah haji dapat menjadi contoh teladan yang baik kepada keluarga dan seluruh masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas terselenggaranya ibadah haji yang sudah berjalan dengan lancar,” tutup Samuel.*/

Laporan : Sumber Dinas Komunikasi dan Informatika Landak
Editor : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button