NewsPemerintahan dan Politik

Pj Bupati Landak Hadiri Penyerahan DIPA & TKD Tahun 2023

Channeltujuh.com, PONTIANAK — Penjabat (Pj) Bupati Landak Samuel menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Kalimantan Barat tahun 2023 yang di serahkan secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Sutarmidji, dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Provinsi Kaliamantan Barat, di Kota Pontianak.

Dalam kesempatan ini Samuel menyatakan bahwa dengan di serahkannya DIPA dan TKD Kalimantan Barat tahun 2023 ini Kabupaten Landak akan menyesuaikannya dengan program yang ada di desa dan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Dengan di serahkan DIPA dan TKD Kalimantan Barat tahun 2023 ini kita sudah tahu persis secara defenitif saran yang akan dialokasikan di Kabupaten Landak dan berdasarkan saran tersebut akan di sesuaikan dengan program yang ada di desa dan di APBD Kabupaten Landak,” kata Samuel, Jumat (2/12/22).

Pemerintah Kabupaten Landak mendapatkan peringkat pertama penyalur Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tercepat tahun anggaran 2022 di Provinsi Kalimantan Barat.*/

Laporan : Sumber Dinas Komunikasi dan Informatika Landak
Editor : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button