NewsPemerintahan dan Politik

Wahyudi Hadiri Penancapan Tiang Pembangunan Ponpes Ulil Albab II

Channeltujuh.com, PIASAK HILIR — Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat hadiri penancapan tiang pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Ulil Albab II Cabang Provinsi Kalimantan Barat di Desa Piasak Hilir, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Wahyudi menyampaikan dibangunnya pesantren bertujuan untuk membentengi moral masyarakat terutama generasi muda Kapuas Hulu.

“Kini akan berdiri Ponpes Ulil Albab cabang II Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Kapuas Hulu tentunya ini, dibangunnya pesantren bertujuan untuk membentengi moral masyarakat terutama generasi muda Kapuas Hulu yang saat ini terlena di zaman kemajuan teknologi sekarang ini, yang memberikan dampak negatif yang pada akhirnya membuat kemerosotan moral bagi generasi muda Islam di daerah kita, untuk itu kita harus bergandeng tangan untuk membentenginya dengan nilai-nilai agama sejak dini,” ujar Wahyudi, Kamis (11/8/22).

Wahyudi berharap pembangunan pondok pesantren ini dapat berjalan dengan lancar dan segera dapat dimanfaatkan oleh para santri dan masyarakat.

“Semoga pembangunan pondok pesantren ini dapat berjalan dengan lancar dan segera dapat dimanfaatkan oleh para santri dan masyarakat, serta dapat menjadi pusat kegiatan pendidikan keagamaan, semoga selalu eksis, maju, serta berkualitas dalam mencetak serta mencerdaskan dan memajukan kualitas sumber daya manusia generasi muda yang islami di Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkas Wahyudi.*/

Laporan : Sumber Humas Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
Editor : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button