Pemerintahan dan Politik

Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Wahyudi Sampaikan Pesan Damai

Channeltujuh.com, PUTUSSIBAU — Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat
menghadiri acara deklarasi damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 secara online (virtual) di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Hadir dalam acara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas hulu Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) seluruh Kabupaten Kapuas Hulu, panitia pengawas, panitia Pilkades serentak, calon kepala desa (Cakades).

“Beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Pilkades serentak yang telah ditetapkan pada hari Sabtu 23 juli 2022. Pilkades ini diikuti oleh 74 desa dalam 20 wilayah kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Wahyudi, Kamis (21/7/22).

Wahyudi juga berharap Cakades yang nantinya terpilih dapat menjalankan amanah sesuai dengan peraturan perundang-undangan, kemudian untuk Cakades yang belum terpilih agar dapat menerima hasil dengan lapang dada.

“Deklarasi damai ini kepada seluruh pendukung dan simpatisan Cakades masing-masing. Jangan sampai Pilkades ini, merenggangkan hubungan kekeluargaan dengan tetangga dan saudara sendiri karena beda pilihan dan beda dukungan, menang kalah itu biasa,” kata Wahyudi.*/

Laporan : Sumber Humas Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
Editor: Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button