NewsPemerintahan dan Politik

Cornelis Bagikan 2000 Paket Sembako Dari Puan Maharani

Channeltujuh.com, PONTIANAK — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat I Cornelis, dalam masa reses membagikan 2000 beras Puan dan masker ke daerah pemilihannya di Kalimantan Barat I.

Kepada awak media, Cornelis menyampaikan bahwa 2000 paket sembilan bahan pokok (sembako) yang meliputi kebutuhan harian berupa beras 5 kilogram (Kg), gula 1 Kg dan kopi 1 kg langsung di berikan kepada pengurus dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan yang berada di Dapil Kalimantan Barat I dibeberapa titik yaitu, di PAC seluruh Kabupaten Landak, DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Bengkayang.

“Atas kepedulian dari Ketua DPR RI & pembina Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani untuk rakyat Indonesia, kami Anggota Fraksi PDI Perjuangan bersama-sama bergotong royong bekerja membantu rakyat, hadir di tengah rakyat dan menyelami problematika kehidupan rakyat,” ujar Cornelis dikediamannya di Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Jum’at (31/12/21).

Cornelis mengatakan bahwa dalam masa reses disaat situasi landemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), sesuai himbauan partai agar setiap kader PDI Perjuangan baik yang duduk di legislatif maupun tidak diwajibkan untuk gotong-royong membantu masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi COVID-19.

“Hal ini sebagai bentuk komunikasi publik agar kepedulian dan gotong royong Fraksi PDI Perjuangan ini bisa menginspirasi seluruh elemen bangsa untuk ikut terlibat dalam gerakan membantu rakyat. Ini semua sudah menjadi kesadaran kita bersama, saat ini masyarakat sedang menghadapi bencana COVID-19 dan dampak yang ditimbulkan terbesar adalah permasalahan faktor ekonomi masyarakat,” ucap Cornelis.

Cornelis menjelaskan bahwa paket sembako yang berupa beras, kopi dan gula ini memang tidak seberapa, tetapi dari hal kecil ini lah kita untuk saling berbagi, kepada sesama yang sangat memerlukan. Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir serta selalu mempererat persatuan saling membantu. Yang lebih membantu yang kekurangan, yang kuat membantu yang lemah dan yang muda membantu yang sepuh.

“Dan Mbak Puan mengirim paket sembako beras dan masker ini sekaligus titip salam untuk bapak dan ibu semua. Semoga bapak serta ibu semua selalu diberi kesehatan,” tukas Cornelis.*/

Laporan : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button