Hukum dan TNI/PolriNews

PAM VVIP RI 1 Sukses, Danrem 121/Abw Sampaikan Ucapan Terimakasih

Channeltujuh.com, SINTANG — Komandan Resor Militer (Danrem) 121/Alambhana Wanawai (Abw) Brigjen TNI Ronny, sampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia (RI 1) Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Sintang hari Rabu 8 Desember 2021 dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

Hal ini disampaikan oleh Ronny saat setelah mengantar Presiden Republik Indonesia kembali ke Pontianak dan selanjutnya ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda dari Bandara Tebelian menuju Bandara Supadio Pontianak.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para komandan satuan (dansat), kepada seluruh prajurit atas pelaksanaan tugas pengamanan very very important person (PAM VVIP) RI 1, sehingga kunker Presiden RI selama di Sintang berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” ucap Ronny, di Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (9/12/21).

Dikatakan Ronny, selanjutnya akan dilakukan evaluasi agar kegiatan yang sama pada tahun depan yang akan datang lebih baik lagi, aman dan lancar.

“Pasukan yang kembali ke pangkalan masing-masing atau ke Pontianak, perhatikan faktor keselamatan personel dan materil selama perjalanan. Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada pemerintah daerah, Kepolisian Republik Indonesia (Polri), instansi pemerintah dan stakeholders pusat dan daerah Sintang serta unsur terkait yg terlibat dalam PAM VVIP RI 1,” pungkas Ronny.*/

Laporan : Sumber Penerangan Resor Militer 121/Abw
Editor : Devi Lahendra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button