Hukum dan TNI/PolriNews

Babinsa Landau Dampingi Pihak Puskesmas Cek Kesehatan Warga

Channeltujuh.com, LANDAU — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Landau Komando Rayon Militer (Koramil) 1205-12/Kayan Hulu, Serda Aris Nugroho, bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Kayan Hulu, mendampingi tenaga kesehatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Nanga Tebidah melaksanakan pengecekan kesehatan kepada warga terdampak banjir di Desa Landau, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat.

Nugroho mengatakan kegiatan pelayanan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan kondisi kesehatan warga yang terdampak banjir terutama balita dan lansia.

“Selain mengecek kesehatan masyarakat, kita juga memonitor wilayah pemukiman warga dan warga yang mengungsi serta mengecek debit air,” terang Nugroho, di Desa Landau, Sabtu (13/11/21).

Desi Tambunan salah satu tenaga kesehatan dari Puskesmas Nanga Tebidah mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas pendampingan kegiatan pelayanan kesehatan sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Dengan adanya pendampingan ini, kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Kita doakan semoga seluruh warga yang saat ini terdampak banjir selalu diberikan kesehatan,” harap Desi.*/

Laporan : Sumber Penerangan Daerah Militer XII/Tanjungpura
Editor : Devi Lahendra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button