Mola Tv Siap Jalin Kerjasama Dengan Warkop Pontianak

Mola Tv Siap Jalin Kerjasama Dengan Warkop Pontianak

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Kerjasama Mola Televisi (Mola TV) dengan Matrix dan MIX, secara resmi diumumkan pihak Mola TV. Dalam kerjasama tersebut kini Premier League dapat di tonton melalui Mola TV dengan layanan Mola Matrix sedangkan untuk keperluan komersil dapat menggunakan layanan MIX.

"Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola," demikian dijelaskan COO MIX, Bobby Christoffer, di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (7/12/19).

Menurut Bobby, tujuan Mola TV menggandeng kerjasama dengan dua partner resminya dalam penayangan Primier League di Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi pencinta bola.

"Bagi usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota usaha yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar," jelas Bobby.

Sementara itu, Chief of Distribution dan Broadcast (CDB) Mola TV, Ayi Farid Wajdi, mengatakan bahwa Mola TV optimis dengan kerjasama yang dibangun saat ini.

"Kami optimis bahwa membangun kerjasama layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia, Kami berharap dapat menjalani kerjasama yang baik dengan pengusaha warung kopi di Pontianak," ujar Ayi.*/


Laporan : Deckie


Bagikan :