Hadiri Pelepasan Jenazah Sekretaris DPPKP Landak, Karolin : Kita Kehilangan Ahli Pertanian

Hadiri Pelepasan Jenazah Sekretaris DPPKP Landak, Karolin : Kita Kehilangan Ahli Pertanian

Channeltujuh.com, LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa turut hadir dalam acara  pelepasan jenazah Evert Apat Sekretaris Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak. Karolin menyampaikan bela sungkawa mendalam kepada pihak keluarga yang ditinggalkan saat pelepasan jenazah di Gereja Pentakosta Indonesia, Pasar Hulu Senakin, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Senin 2 Desember 2019 sebelum dilakukan pemakaman.

Tidak lupa Karolin mengucapkan terimakasih atas semua pengabdian yang telah diberikan oleh almarhum kepada  Pemerintah Kabupaten Landak semasa hidupnya.

“Mewakili pemerintah Kabupaten Landak kami mengucapkan dukacita yang mendalam, terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah diberikan kepada Negara oleh almarhum Evert Apat,” kata Karolin.

Dalam kesempatan itu juga karolin mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga yang telah mendukung almarhum selama memberikan dharma baktinya untuk Negara maupun kabupaten Landak. Dirinya turut mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik disisi Tuhan. .

“Terima kasih kepada suluruh keluarga yang telah mendukung selama beliau memberikan dharma baktinya bagi Negara dan bagi Kabupaten Landak, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan yang maha kuasa,” tutur Karolin.

Sebelumnya kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Landak atas meninggalnya bapak Evert Apat yang merupakan Sekretaris Dinas Pertanian,Perikanan, dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Landak Sabtu (30/11/2019) karena serangan jantung.

Almarhum wafat diusia 58 tahun dengan meninggalkankan seorang isteri, empat orang anak dan dua orang cucu. Selama berkarir di kabupaten Landak, almarhum pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura pada dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan kabupaten Landak pada tahun 2017 sebelum akhirnya menjadi Sekretaris hingga 2019 ini.

Selama mengabdi untuk negara, Evert Apat telah menerima pernghargaan Satyalancana karya Satya 20 tahun dan Satyalancana karya satya 30 tahun dari Presiden Republik Indonesia.*/

Laporan : Deckie

Bagikan :