Kembali Tempo Dulu, Yuk ke Bioskop “Si Doel The Movie 2”

Kembali Tempo Dulu, Yuk ke Bioskop “Si Doel The Movie 2”

JAKARTA - Kisah Si Doel Anak Betawi Asli kembali dihadirkan di layar lebar. Si Doel The Movie 2 akan melanjutkan kisah cinta segitiga Doel, Zaenab, dan Sarah versi masa kini.  


Rano Karno selaku orang di balik layar percaya bahwa membuat sekuel Si Doel The Movie adalah pilihan tepat jika dibandingkan dengan sinetron. Apalagi format sinetron sudah tidak memungkinkan bagi para pemain yang usianya sudah tak muda lagi.


"Karena jujur, dalam format sekarang tidak mungkin saya membuat dalam bentuk sinetron. Kalo sinetron kan sekarang formatnya striping. Nah alasannya ada beberapa. Satu, Mak Nyak sudah tidak mungkin syuting setiap hari. Kedua, usia saya juga sudah senja, saya sudah 58 tahun, mungkin tenaga saya juga sudah tidak seperti dulu," kata Rano saat ditemui di perilisan poster dan trailer Si Doel The Movie 2 di Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Rano Karno juga menambahkan bahwa pembuatan naskah skenario Si Doel The Movie membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu format film layar lebar adalah pilihan paling masuk akal untuk melanjutkan cerita Si Doel.

Setelah ini, Rano pun berniat menyelesaikan film Si Doel menjadi sebuah trilogi. Apalagi film Si Doel pertama berhasil menembus box office Indonesia dengan pencapaian kurang lebih 1,7 juta penonton.

"Untuk trilogi Insya Allah saya buat," tambahnya.

Si Doel The Movie 2 diproyeksikan sebagai film untuk menemani libur Lebaran 2019. Film hasil kerja sama Falcon Pictures dan Karno's Film ini akan memberikan sajian ringan untuk keluarga Indonesia.(edh)


Laporan : Sumber Okezone.com

Editor : Devi Lahendra/channeltujuh.com


Bagikan :