Hukum dan TNI/PolriNews

Jelang Akhir 2022, Kodam XII/Tpr Gelar Doa Bersama

Channeltujuh.com, KUBU RAYA – Menjelang akhir tahun 2022, Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura (Tpr) menggelar kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di tempat ibadah masing-masing.

Personel yang beragama Islam doa bersama dilaksanakan usai shalat Jum’at di Masjid Nurul Ikhlas. Untuk yang beragama Hindu dilaksanakan di Pura Giri Pati Mulawarman, Kabupaten Kubu Raya. Sedangkan yang Nasrani di Aula Sudirman Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XII/Tpr, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Doa bersama di Aula Sudirman dihadiri langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur prajurit, karena telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab di sepanjang tahun 2022 dengan aman dan lancar.

Selain itu juga untuk mendoakan seluruh keluarga besar Kodam XII/Tpr dimanapun bertugas, agar dalam melaksanakan tugas pokoknya di tahun 2023 nantinya senantiasa diberi kelancaran dan keselamatan serta selalu dalam lindungannya.*/

Laporan : Sumber Penerangan Daerah Militer XII/Tpr
Editor : Devi Lahendra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button