NewsPemerintahan dan Politik

Bupati Kapuas Hulu Rayakan Natal Bersama di Kenepai Komplek

Channeltujuh.com, KENEPAI KOMPLEK — Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan yang akrab disapa Sis merayakan Natal Bersama dengan umat Katolik di Desa Kenepai Komplek, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan yang diadakan di Gereja Dominikus Kenepai Komplek tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat. Kegiatan tersebut diawali dengan misa ekaristi, dilanjutkan ramah tamah.

Dalam suasana yang penuh sukacita tersebut Sis mengaku sangat bahagia bisa merayakan Natal bersama pertama kalinya sebagai Bupati Kapuas Hulu.

“Kita bisa merayakan Natal dan memuji Tuhan Yesus Kristus bersama-sama. Perayaan Natal bersama ini sudah kita rencana dari jauh hari, mungkin tahun depan akan diadakan di daerah seberang lagi,” ucap Sis, Sabtu (8/1/22).

Pada kesempatan yang sama Sis juga menyampaikan agar pihak perusahaan bisa membagikan Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu pembangunan rumah ibadah.

“Agar masyarakat yang tinggal di areal perusahaan sawit bisa menempati rumah ibadah dengan layak. Baik itu bantuan untuk gereja maupun masjid. Sampaikan saja sama pimpinannya atau saya yang akan menyanyikannya secara langsung,” pungkas Sis.*/

Laporan : Sumber Humas Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
Editor : Deckie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button