HUT RI ke 74, Persit PPU Anjangsana ke SLB Gunung Seteleng

HUT RI ke 74, Persit PPU Anjangsana ke SLB Gunung Seteleng

Channeltujuh.com, PENAJAM -- Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang LXV Komando Distrik Militer (Kodim) 0913/Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, di Sekolah Luar Biasa (SLB), di Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. 

Dengan kehadiran Ketua  Persit KCK Cabang LXV Kodim 0913/PPU, Ningsih Mahmud, yang di dampingi  oleh Ketua Ranting 01 Komando Rayon Militer (Koramil) serta pengurus Persit lainnya, rombongan di terima oleh Kepala SLB, Khofni dan para guru serta siswa-siswi SLB.

Dalam sambutannya Kepala SLB, Khofni mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi atas kehadiran Ketua Persit KCK Cabang LXV Kodim 0913/PPU, serta anggota Persit.

"Selaku tuan rumah mengucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada organisasi Persit serta pengurusnya secara umum yang memiliki kepedulian tinggi terhadap SLB ini. Semoga apa yang diberikan anggota Persit dapat bermanfaat bagi anak-anak kita di SLB Gunung Seteleng ini, serta kami juga berharap nantinya agar anggota Persit juga sering mengunjungi kami disini dikemudian hari,” ucap Khofni, Minggu  (18/8/19).

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang LXV Kodim 0913/PPU, menyampaikan bahwa kedatangannya ke SLB untuk silaturahmi serta memberikan motivasi kepada siswa siswi SLB Gunung Seteleng. 

"Kami sangat bangga dengan segala aktivitas bahkan kemampuan yang mereka miliki. Selain itu juga kegiatan ini kita laksanakan dalam memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 serta juga kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan ikatan bathin terhadap kita sesama manusia, semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna, bermanfaat bagi anak-anak. Harapannya agar anak-anak tetap selalu diberikan kesehatan,” pungkas Ningsih.*/

Laporan : Sumber Penrem 091/Aji Surya Natakesuma
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :