Tidak Ada Gaduh, Kader PDI P Kalbar Tetap Solid

Tidak Ada Gaduh, Kader PDI P Kalbar Tetap Solid

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Terpilihnya Lasarus menggantikan Cornelis sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kalimantan Barat (Kalbar), mengantarkan partai berlambang banteng moncong putih ini semakin solid hingga ke tingkat ranting.

Menurut Cornelis, kepemimpinan ada masa berakhir dan ada masa penggantian, namun semua itu harus di jalankan dengan semangat kebersamaan untuk keutuhan suatu organisasi.

Baca ini : Kursi Panas DPD PDI P, Cornelis di Keroyok?

"Tidak ada kegaduhan, semuanya berjalan lancar. Jika pun ada gejolak sedikit, itu sesuatu hal yang biasa di dalam demokrasi. Selama ini saya sudah bekerja dan membesarkan PDI P di Kalbar, dan masa jabatan saya memang sudah berakhir, semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) saya terima, karena itulah keputusan yang terbaik," tegas Cornelis, pada channeltujuh.com, di temui di kediamannya di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (28/7/19).

Cornelis menegaskan, isu dua kubu di tubuh PDI P Kalbar merupakan isu yang tidak benar, yang mana lanjut Cornelis mengatakan justru saat ini kader PDI P Kalbar semakin solid dengan kepengurusan yang baru.

"PDI P Kalbar tetap solid tidak ada yang namanya dua kubu. Sebagai petugas partai saya siap jika di tunjuk oleh Ibu Mega, tapi jika tidak di tunjuk saya tidak kecewa, saya hormati keputuaan Ibu Mega," kata Cornelis, yang juga merupakan mantan Gubernur Kalbar dua periode.

Baca ini : Gelar Konferda dan Konfercab, PDI P Kalbar Diharapkan Tetap Solid


Baca ini : Srikandi PDI Perjuangan Kalbar, Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi – Ma’ruf


Lebih jauh Cornelis meminta agar seluruh kader PDI P Kalbar bersatu untuk bekerja bersama-sama membesarkan partai, berjuang untuk rakyat serta berjuang untuk Indonesia kedepan yang lebih baik.

"Tugas kita kedepan masih banyak, beban di pundak kita masih banyak, mari kita bekerja dan membesarkan partai dalam bingkai kebersamaan dan tetap mengobarkan semangat perjuangan, untuk Kalbar yang lebih baik lagi kedepannya," tukas Cornelis mengakhiri.*/

Laporan : Deckie

Bagikan :