Miliki Sarana Olah Raga, Ini Harapan Masyarakat Aur Gading

Miliki Sarana Olah Raga, Ini Harapan Masyarakat Aur Gading

Channeltujuh.com, KETAPANG -- Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-105 Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang bersama masyarakat tampak akrab dan semangat melaksanakan pembangunan tribun lapangan sepak bola yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD yang dilaksanakan Kodim 1203/Ketapang di Dusun Aur Gading, Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

"Bekerja itu harus maksimal, serius tapi santai," ucap Serda Muhammmad Nur salah seorang anggota Satgas TMMD, Kamis (25/7/19).

Sementara itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami'an, melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Budi Santoso, mengatakan pembangunan tribun sepak bola yang dilaksanakan Satgas TMMD bersama masyarakat sampai dengan saat ini sudah mencapai 70 persen pembangunannya. 

"Pembangunan lapangan ini nantinya bertujuan agar dapat dimanfaatkan khususnya generasi muda untuk berlatih menyalurkan bakat-bakat olahraga mereka, untuk pembangunannya akan dilaksanakan beberapa hari kedepan," terang Santoso.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Dusun Aur Gading, Emiliana Yuniarni, mengataka selaku generasi muda di Dusun Aur Gading dirinya sangat berterimakasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Pemerintah Kabupaten Ketapang yang telah membangun sarana olah raga didesanya.

“Semoga dengan dibangunnya sarana olah raga ini dapat menyalurkan bakat anak-anak desa kami, kedepannya saya juga berharap TNI dan pemerintah dapat membangun sarana olahraga lainya,” harap Emiliana.*/

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :