Warga Pangkut dan TNI, Bahu Membahu Rehap Atap Masjid

Warga Pangkut dan TNI, Bahu Membahu Rehap Atap Masjid

Channeltujuh.com, KOTAWARINGIN BARAT -- Program Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-105, Komando Distrik Militer (Kodim) 1014/Pangkalan Bun terus berlanjut. Kali ini Satgas TMMD bersama warga melaksanakan karya bakti renovasi Masjid Miftahul Jannah, Dusun Sungai Seribu, Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa 23 Juli 2019.

 

Komandan Rayon Militer (Danramil) 1014-04/Aruta, Lettu Czi Yunus, yang tergabung dalam Satgas TMMD mengungkapkan sebanyak 70 orang, gabungan antara anggota Satgas TMMD dengan warga Kelurahan Pangkut bergotong royong melakukan renovasi atap Masjid Miftahul Jannah.


Baca ini : Aulia : Semangat Gotong Royong Menjadi Modal Utama di TMMD


Baca ini : Gandeng BPP Kecamatan, Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Pupuk Organik


"Melalui kegiatan ini diharapkan warga akan semakin nyaman dalam menjalankan ibadah dan terus terjalin kedekatan serta hubungan baik antara prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat kelurahan Pangkut," kata Yunus.

 

Sementara itu, Lurah Pangkut, Guntur, memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang terus bekerja bersama, bahu membahu dalam setiap pengerjaan sasaran fisik tersebut. Sebagaimana yang telah direncanakan dalam program TMMD ke-105 Kodim 1204/Pangkalan Bun.

 

"Semoga dengan selesainya perbaikan atap Masjid Miftahul Jannah, akan menjadikan semangat baru bagi warga dalam kegiatan ibadah, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga Kelurahan Pangkut," pungkas Guntur.*/


 

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :