Peringati HUT Kodam XII/Tanjungpura, Prajurit Antang Sambangi Panti Jompo

Peringati HUT Kodam XII/Tanjungpura, Prajurit Antang Sambangi Panti Jompo

Channeltujuh.com, PALANGKA RAYA -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura, Batalyon Infanteri Raider 631/Antang, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Jompo Tresna Werdha Sinta Rangkang Al, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa, 16 Juli 2019.

Dengan tema" Program Yonif 631/Antang, Peduli Sosial Kemasyarakatan Dalam Rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura ke-61". 

Pasi Intel Yonif R 631/Antang, Letda Inf Rustam Bulo yang didampingi tujuh orang prajurit Antang, disambut hangat oleh pengurus dan para Lansia Panti Jompo. Berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan dan membangikan sembilan bahan pokok (sembako) yang di terima secara simbolis oleh Ketua Yayasan. Selain itu juga, hiburan musik yang bertujuan menghibur para lansia supaya tetap bahagia menikmati sisa hidupnya. 

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian untuk saling mengasihi dan berbagi, karena saling membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT, terutama bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," terang Rustam.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Jompo, Tussie, merasa sangat senang dengan kedatangan prajurit Yonif R 631/Antang yang ikhlas melangkahkan kaki dan berkunjung ke Panti Jompo ini, serta ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

"Selamat Ulang Tahun Kodam XII/Tanjungpura, semoga tetap jaya dan sukses selalu," ucap Tussie.*/

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :