Buka Program TMMD ke-105, Ini Harapan Bupati Ketapang

Buka Program TMMD ke-105, Ini Harapan Bupati Ketapang

Channeltujuh.com, KETAPANG -- Bupati Ketapang, Martin Rantan, mengapresiasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). Hal tersebut disampaikannya saat membuka secara resmi TMMD ke-105, Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang, di lapangan Dusun Aur Gading, Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

"Saya sangat mengapresiasi kepada TNI, karena dalam pelaksanaan program TMMD ini selalu memberikan nilai positif kepada masyarakat," kata Martin, Kamis (11/7/19).

Disampaikan juga oleh Martin, bahwa dirinya selaku Bupati Ketapang sangat mendukung kegiatan TMMD ke-105 yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 1203/Ketapang. 

"Saya berharap kepada masyarakat Desa Sekukun yang menjadi lokasi TMMD dapat saling membantu dan selalu bekerjasama dengan Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang," pinta Martin.

Lanjut Martin mengatakan program TMMD yang dilaksanakan lintas sektoral ini dapat terus ditingkatkan karena sangat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan wilayah.

"Kegiatan TMMD ini perlu ditingkatkan, karena sangat berguna untuk perkembangan masyarakat yang berada di Desa Sekukun agar dapat membangun suatu desa menjadi lebih maju," harap Martin.

Bupati Ketapang Martin Rantan selain membuka secara resmi TMMD ke-105 Kodim 1203/Ketapang, dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyerahkan secara simbolis alat kerja kepada perwakilan Satgas TMMD dan masyarakat.*/

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :