Bupati Sintang Dukung dan Apresiasi TMMD di Marti Jaya

Bupati Sintang Dukung dan Apresiasi TMMD di Marti Jaya

Channeltujuh.com, SINTANG -- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahap II tahun 2019, yang digelar Komando Distrik Militer (Kodim) 1205/Sintang resmi di buka oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno, yang berlangsung di lapangan sepak bola Sekolah Dasar Negeri (SDN) 25 Mansik, Desa Marti Jaya, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu 10 Juli 2019 kemarin.

Selain Bupati Sintang, juga dihadiri Komandan Resor Militer (Danrem) 121/Alambhana Wanawai yang diwakili Kepala Seksi Teritorial Komando Resor Militer (Kasiter Korem) 121/Alambahan Wanawai, Kolonel Inf Nyamin, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1205/Sintang, Letkol Inf Rahmat Basuki, Komandan Batalyon (Danyon) 642/Kapuas, Mayor Inf Condro Edi Wibowo, Komandan Rayon Militer (Danramil) jajaran Kodim 1205/Sintang, instansi terkait, serta Kepala Desa seluruh Kecamatan Tempunak.

Dalam sambutanya, Bupati Sintang, Jarot Winarno, mengapresiasi dan berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 tahap II tahun 2019 oleh Kodim 1205/Sintang yang dipusatkan di Desa Marti Jaya, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang. 

"Kegiatan TMMD ini bermakna sangat penting dan strategis, selain untuk membangun infrastruktur dan prasarana desa, juga dapat merekat hubungan silahturahmi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pemerintah Kabupaten Sintang dan masyarakat," kata Jarot.

Pembukaan TMMD yang ke-105 ditandai dengan penyerahan alat kerja cangkul dan skop kepada perwakilan TNI dan masyarakat oleh Bupati Sintang.*/

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :