Aulia : Kodam XII/Tanjungpura Siap Sukseskan TMMD 105 di Tiga Kodim

Aulia : Kodam XII/Tanjungpura Siap Sukseskan TMMD 105 di Tiga Kodim

Channeltujuh.com, KUBU RAYA -- Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, menyampaikan bahwa Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura siap mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019.

"TMMD ke-105 akan dibuka serentak tanggal 11 Juli 2019 dan akan ditutup pada 8 Agustus 2019 mendatang," jelas Aulia, di Kantor Pendam XII/Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (9/7/19).

Dikatakan Aulia, bahwa Kodam XII/Tanjungpura akan melaksanakan TMMD di tiga Komando Distrik Militer (Kodim) yaitu di Kodim 1203/Ketapang, Kodim 1205/Sintang dan Kodim 1014/Pangkalan Bun.

"Jauh hari sebelumnya, berbagai upaya telah dilakukan oleh Kodam XII/Tanjungpura untuk mendukung suksesnya TMMD ke-105. Mulai dari kesiapan personel, tempat pembukaan TMMD serta penyiapan material yang dibutuhkan selama pelaksanaan kegiatan," kata Aulia.

Aulia meyakini dengan kesiapan yang cukup matang, TMMD ke-105 yang digelar oleh Kodam XII/Tanjungpura akan terlaksana sesuai dengan rencana dan selesai tepat waktu. 

"Selain itu kita juga meyakini melalui TMMD nantinya akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Aulia.*/

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :