Pesparawi di Ketapang, Kabupaten Landak Juara Pertama Stand Terbaik

Pesparawi di Ketapang, Kabupaten Landak Juara Pertama Stand Terbaik

Channeltujuh.com, KETAPANG -- Pemerintah Kabupaten Landak berhasil mendapatkan penghargaan juara pertama kategori stand pameran pendukung kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2019 di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Sabtu 6 Juli 2019.

Berdasarkan  keputusan tim penilai, bahwa stand pameran pendukung kegiatan Pesparawi IX Provinsi Kalimantan Barat tahun 2019 di Kabupaten Ketapang yang telah berhasil sebagai pemenang stand kabupaten/kota terbaik adalah stand Kabupaten Landak sebagai juara pertama, stand Kabupaten Ketapang sebagai juara kedua, stand Kabupaten Sekadau sebagai juara ketiga, stand Kabupaten Kapuas Hulu sebagai juara harapan pertama dan stand Kabupaten Melawi sebagai juara harapan kedua.

Peserta pameran hanya diikuti lima kabupaten, sedangkan 38 stand lainnya dari dinas terkait dan pihak swasta termasuk partisipasi sebanyak 120 stand dari Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Dalam pembagian penghargaan stand pameran tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Kontingen Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah (LPPD) Kabupaten Landak Pdt. Johan.

Dalam kesempatan ini Pdt. Johan,
mengapresiasi atas keberhasilan Kabupaten Landak yang berhasil mendapatkan penghargaan pada stand pameran di Kabupaten Ketapang.

"Tentu saja kita sangat berbahagia karena Kabupaten Landak berhasil memperoleh juara pertama stand pameran terbaik Pesparawi tahun ini di Ketapang," ucap Johan. 

Pdt. Johan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras dan kepada pihak pemerintah yang sudah mengikutsertakan diri dalam pameran tahun ini di Kabupaten Ketapang. 

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim yg sudah bekerja keras dalam mengambil bagian pada kegiatan ini dan kami atas nama LPPD Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah yang sudah mengikutsertakan diri dalam pameran tahun ini di Ketapang," ujar Johan.*/

Laporan : Deckie

Bagikan :