Diajang Destinasi Indonesia Expo 2019, Pemkab Landak Raih Booth Peserta Terbaik

Diajang Destinasi Indonesia Expo 2019, Pemkab Landak Raih Booth Peserta Terbaik

Channeltujuh.com, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Landak mendapatkan penghargaan Booth Peserta Terbaik Destinasi Indonesia Expo 2019 pada malam penganugerahan Trisakti Tourism Award 2019 yang digelar Kamis-Sabtu, 27-29 Juni 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Trisakti Tourism Award 2019 menggelar Pameran Destinasi Indonesia Expo 2019 sebagai bentuk pengenalan destinasi pariwisata dan produk kreatif yang ada di Indonesia, pameran Destinasi Indonesia Expo 2019 ini diikuti 119 peserta dari kabupaten dan kota seluruh Indonesia dengan mempromosikan potensi pariwisata daerah, mulai dari atraksi, amenitas, dan aksesibilitas, seperti daya tarik wisata, penerbangan, hotel, cenderamata hingga kuliner.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Landak dalam kegiatan tersebut serta mendapatkan penghargaan Booth Peserta Terbaik.

“Kita merasa bersyukur dengan penghargaan Booth Peserta Terbaik pada Penganugerahan Trisakti Tourism Award 2019 yang mampu memberikan keramahan kepada pengunjung yang datang serta mampu menyajikan sektor pariwisata Landak, sehingga menjadi 10 Booth Peserta Terbaik yang terpilih,” ucap Karolin, di Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, (6/7/19).

Selain itu, Karolin juga mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk terus memberikan ide kreatif terutama generasi muda dalam membangun Kabupaten Landak.

“Ini merupakan kreatifitas dan ide dari anak-anak muda di Kabupaten Landak yang mampu memberikan Booth Terbaik di Ajang tersebut dengan memberikan nama stand Booth Wonderfull Landak, saya terus mendukung kreatifitas dan ide kreatif masyarakat Kabupaten Landak,” kata Karolin.

Berikut ini 10 Booth Peserta Terbaik Pameran Destinasi Indonesia Expo 2019 pada Trisakti Tourism Award 2019 yaitu 1. Booth Wonderfull Landak dari Kabupaten Landak, 2. Booth Pemerintah Daerah Sumbawa dengan tema Discover Sumbawa, 3. Booth dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Jember, 4. Booth Pemerintah Kabupaten Gorontalo, 5. Booth Taman Rekreasi Selekta Kota Batu, 6. Booth dari Kabupaten Purbalingga, 7. Booth Pemerintah Kota Semarang, 8. Booth Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, 9. Booth dari Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung, 10. Booth Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir.*/

Laporan : Deckie

Bagikan :