Dandim Ketapang Tinjau Lokasi TMMD di Desa Sekukun

Dandim Ketapang Tinjau Lokasi TMMD di Desa Sekukun

Channeltujuh.com, KETAPANG --  Komandan Distrik Militer (Dandim) 1203/Ketapang Letnan Kolonel Kav. Jami'an, didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang Kapten Inf Budi Santoso,  serta Komandan Rayon Militer (Danramil) 1203-10 /Sandai, Kapten Infanteri Saudi, meninjau langsung lokasi 
Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 tahun 2019, di Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

"Program TMMD merupakan suatu wujud bakti TNI dalam rangka meningkatkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang guna mencapai kemanunggalan TNI dan rakyat. Serta bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, guna menciptakan kesejahteraan masyarakat baik pembangunan fisik maupun non fisik. Untuk itu hari ini kita lakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD tahun ini," terang Dandim 1203/Ketapang Letnan Kolonel Kav. Jami'an, Selasa (2/7/19).

Hal senada juga dikatakan, Pasiter Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Budi Santoso, bahwa peninjauan ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan menjadi sasaran TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah dengan harapan pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana.     

"Ya peninjauan ini merupakan langkah awal sebelum pelaksanaan kegiatan TMMD, yang mana selain pengecekan lokasi sasaran fisik dan non fisik, juga akan mengecek lokasi tambahan serta pengecekan lokasi yang akan di jadikan tempat tinggal personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD nantinya," jelaa Santoso.*/

Laporan : Sumber Kodim 1203/Ketapang
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :