Rayakan HUT Bhayangkara ke 73, Dandim 1207/Berdiri Sendiri Datangi Polresta Pontianak

Rayakan HUT Bhayangkara ke 73, Dandim 1207/Berdiri Sendiri Datangi Polresta Pontianak

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Puluhan personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1207/Berdiri Sendiri, yang di pimpin langsung Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, mendatangi Markas Kepolisian Resor Kota (Maporesta) Pontianak, Kalimantan Barat.

Tak ayal kedatangan Dandim 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, yang didampingi Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 1207/Berdiri Sendiri, para Komandan Rayon Militer (Danramil) serta perwira tinggi Kodim 1207/Berdiri Sendiri, untuk memberikan kejutan kepada Kepala Kepolisian Resor Kota (Kaporesta) Pontianak beserta jajaran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

"Sengaja kedatangan kita ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, karena kita ingin memberikan kejutan kepada jajaran Polresta Pontianak dalam rangka HUT Bhayangkara tahun 2019 ini. Selamat HUT Bhayangkara untuk seluruh jajaran Polri," kata Stefie, pada channeltujuh.com, Senin (1/7/19).

Lanjut Stefie mengatakan, merayakan HUT Bhayangkara bersama jajaran personel Polresta Pontianak bukan hanya sekedar memberikan kejutan, kue ulang tahun serta ucapan selamat, namun dibalik semua itu tersirat makna sinergisitas antara jajaran Kodim 1207/Berdiri Sendiri dan Polreta Pontianak.

"Inilah wujud kebersamaan kita baik di dalam suka maupun duka, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dalam hal ini Kodim 1207/Berdiri Sendiri dengan Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polresta Pontianak. Ini bentuk sinergisitas kami, kekompakan kami dan ini juga merupakan cara kami membangun silaturahmi antara Kodim 1207/Berdiri Sendiri dan Polresta Pontianak," tukas Stefie mengakhiri.*/

Laporan : Devi Lahendra

Bagikan :