Yos Guntur Pimpin Langsung Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Lumar

Yos Guntur Pimpin Langsung Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Lumar

Channeltujuh.com, BENGKAYANG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto pimpin upacara serah terima jabatan pejabat utaman di lingkungan Polres Bengkayang, Kalimantan Barat. Dua pejabat yang diserahterimakan di Aula Tunggal Panaluan yakni Kabag Ops dan Kapolsek Lumar.

Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya diisi oleh Kompol Paino diganti oleh Kompol Suanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Raya Polresta Pontianak, sedangkan Kompol Paino mendapat jabatan Kabag Ops Polres Sambas Polda Kalimantan Barat (Kalbar).

Baca ini : Jelang Idulfitri 2019, Polda Kalbar dan Kodam Tanjungpura Gelar Apel Pasukan di Pontianak

Jabatan Kapolsek Lumar yang sebelumnya di isi oleh IPTU Asep Maulana diganti IPDA Sunarli yang sebelumnya menjabat di Dit Binmas Polda Kalbar sedangka IPTU Asep Maulana mendapat Jabatan Sebagai Kasubbag Humas Polres Bengkayang.

Rotasi jabatan hendaknya tidak ditanggapi secara negatif bagi seorang anggota Polri, karena mutasi jabatan itu sendiri demi keberlangsungan institusi menuju arah yang lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasinya dalam bertugas di Polres Bengkayang, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Yos Guntur, Rabu (29/5/19).

Baca ini : Kelabui Sang Pacar, Cinta TNI Gadungan Berakhir di Jeruju Besi


Baca ini : Jelang Idulfitri, Danrem 091/ASN Gelar Safari Ramadan ke PPU

Selanjutnya, Yos Guntur, juga mengucapkan selamat jalan dan selamat datang bagi anggota baru yang baru bertugas.

“Dengan jabatan yang di amanahkan kepada saudara saat ini dan penuh harapan dapat memberikan pengaruh untuk lebih memajukan Polres Bengkayang secara umum,” pungkas Yos Guntur.*/


Laporan : Stefaro

Editor : Deckie


Bagikan :