Yonarmed 16/Komposit Gelar Buka Bersama Forkopimda Landak dan Anak Yatim

Yonarmed 16/Komposit Gelar Buka Bersama Forkopimda Landak dan Anak Yatim

Channeltujuh.com, NGABANG -- Batalyon Armed 16/Komposit menggelar acara buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Landak dan anak yatim piatu, di Masjid Nurul Islam Yonarmed 16/Komposit, Kelurahan Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Yang juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Landak dan unsur Forkopimda Kabupaten Landak serta seluruh keluarga besar Yonarmed 16/Komposit.

Komandan Batalyon Armed 16/Komposit, Mayor Arm Yoga Permana mengatakan kegiatan acara buka puasa bersama, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, juga memupuk semangat kebersamaan terlebih di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Baca ini : Karolin Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Yon Armed 16/Komposit

"Terimakasih dan suatu kehormatan kepada Bupati Landak, karena dalam kesibukannya masih menyempatkan diri untuk hadir dalam acara buka bersama, hal ini merupakan bentuk apresiasi Bupati kepada keluarga besar Yonarmed 16/Komposit," ucap Yoga, Rabu (29/5/19).

Selain itu juga, Yoga berharap agar acara ini dapat menjadi suatu ajang mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan keluarga besar Yonarmed 16/Komposit.

“Mari kita  maknai kegiatan ini sebagai salah satu bentuk peningkatan keimanan dan ketakwaan dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan,” kata Yoga.

Sementara itu, Bupati Landak, Karolin Margaret Natasa sangat mengapresiasi Danyon Armed 16/Komposit dalam menjalin silaturahmi antar instansi.

"Semoga di bulan suci Ramadan ini, kita dapat mengambil hikmah menjadi warga negara yang baik. Untuk seluruh warga Yonarmed 16/Komposit selalu menjaga tali kasih silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Landak," pungkas Karolin.*/


Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :