Safari Ramadan Danrem ASN Kunjungi Prajurit Awang Long

Safari Ramadan Danrem ASN Kunjungi Prajurit Awang Long

Channeltujuh.com, LOA JANAN -- Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono dan rombongan kunjungi keluarga besar Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long, melakukan kunjungan Safari Ramadan sekaligus berbuka puasa bersama di Markas Komando (Mako) Yonif 611/Awang Long, Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Safari Ramadan ini dihadiri juga Kepala Staf Resor Militer (Kasrem) 091/ASN, para Kasi Korem 091/ASN, para perwira staf 611/Awang Long, para Danki Yonif 611/Awang Long, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Busyroh, Ustad Faturrahman, Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 611/Awang Long serta 50 santri dari Pondok Pesantren Misbahul Khoir dan Pondok Pesantren Al Khusna.

Dalam sambutannya Widi memberikan apresiasi atas terlaksanakan kegiatan buka bersama yang di gelar di Yonif 611/Awang Long.

"Memasuki 10 hari terakhir ibadah puasa di bulan suci Ramadan, saya selaku Danrem dan atas nama keluarga besar Korem 091/Aji Surya Natakesuma mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1440 Hijriah kepada seluruh keluarga besar Yonif 611/Awang Long. Semoga amal ibadah kita di bulan suci ini di terima Allah Subhanahu Wa Ta'ala (SWT), sehingga kita mampu meraih derajat muttaqin," kata Widi, Selasa (28/5/19).

Sungguh merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya pribadi maupun selaku Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, lanjut Widi mengatakan, karena dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para prajurit dan ibu-ibu serta anak-anak panti asuhan di Mako Yonif 611/Awang Long. 

"Semoga silaturahmi yang kita jalin di bulan penuh rahmat ini, dapat mempererat soliditas dan kekompakan yang kuat di antara sesama keluarga besar Korem 091/ASN," kata Widi.

Lebih lanjut Widi menekankan kepada seluruh personel agar tetap memegang teguh netralitas dalam rangka pelaksanaan tugas perbantuan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) bersama institusi lain untuk menjamin terlaksananya perhitungan suara Pemilu yang kondusif, aman dan damai'. 

"Marilah kita manfaatkan bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga kita semua bisa menjadi manusia yang berakhlak dan beretika serta dicintai oleh rakyat," pungkas Widi.*/

Laporan : Sumber Penrem 091/ASN
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :