Jalin Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Korpri Unit Korem 091/ASN Buka Puasa Bersama

Jalin Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Korpri Unit Korem 091/ASN Buka Puasa Bersama

Channeltujuh.com, SAMARINDA -- Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) unit Komando Resor Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Inf Andi Kusworo menggelar buka puasa bersama seluruh anggota Korpri unit Korem 091/ASN dan jajaran, di Cafe n Resto Bagio's, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam arahannya Pembina Korpri unit Korem 091/ASN Kolonel Inf Andi Kusworo, yang juga Kasi Pers Korem 091/ASN menyampaikan bahwa hikmah puasa Ramadan mempunyai arti penting bagi keluarga besar Korpri unit Korem 091/ASN.

“Khususnya bagi yang beragama Islam dengan puasa Ramadan ini, semoga kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari nilai-nilai yang terkandung didalamnya, salah satunya adalah sikap kesederhanaan, saling mengasihi dan saling menghormati,” kata Andi, Sabtu (18/5/19).

Baca ini : Forkopimda Kaltim Gelar Deklarasi Bersama Pasca Pemilu 2019


Baca ini : Babinsa Muara Wahau Buka Puasa Bersama Warga Marah Halog

Lebih jauh Andi berpesan agar menjaga kesehatan badan tetap bugar dalam menghadapi masa Pensiun bagi para anggota Korpri.

“Tetap optimis agar mempunyai pandangan dan berpikir positif. Persipakan masa depan anak-anak kita, karena anak-anak adalah generasi penerus kita dan menjadi pelopor serta harus  pandai bergaul terutama dilingkungan tempat kita tinggal,” ujar Andi.

Dalam acara buka bersama tersebut juga digelar tausiah renungan Ramadan yang disampaikan oleh  Kabintal Rem 091/ASN Kapten Inf Syamsul Fikri, menyampaikan tentang puasa yang sia-sia diantaranya puasa yang niatnya tidak iklas, puasa tidak didasari dengan ilmu pengetahuan.*/


Laporan : Sumber Penrem 091/ASN

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :