Ini Pesan Herman, Saat Pelepasan Pasahli Kodam XII/Tanjungpura

Ini Pesan Herman, Saat Pelepasan Pasahli Kodam XII/Tanjungpura

Channeltujuh.com, KUBU RAYA --  Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab memimpin acara pelepasan Perwira Staf Ahli Pangdam XII/Tanjungpura Bidang Ideologi dan Politik, yang sebelumnya dijabat Kolonel Arm I Ketut Sumerta bertempat di Ruang Koridor Kodam XII/Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.


Herman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Arm I Sumerta beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Kodam XII/Tanjungpura. Juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Pamen Mabes TNI untuk Analis Kebijakan Bidang Monitoring Evaluasi Politik Nasional Kedeputian Politik Dan Strategi Setjen Wantanas.


Baca ini : Isu Tertembaknya Danramil Sungai Kakap, Ini Bantahan Kapendam XII/Tanjungpura

 

"Saya yakin dengan bekal pengalaman dalam berbagai tugas saudara mampu mengemban jabatan yang diberikan oleh pimpinan," ucap Herman, Jumat (24/5/19).

 

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Kolonel Arm I Ketut Sumerta oleh Pangdam XII/Tanjungpura dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat jalan dari Pangdam XII/Tanjungpura diikuti oleh para perwira Kodam XII/Tanjungpura serta Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kodam XII/Tanjungpura.*/

 

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :