Penrem 091/ASN Buka Puasa Bersama lnsan Pers di Samarinda

Penrem 091/ASN Buka Puasa Bersama lnsan Pers di Samarinda

Channeltujuh.com, SAMARINDA -- Untuk Mempererat Kemitraan Komando Resor Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) khususnya Penerangan Resor Militer (Penrem) 091/ASN bersama insan pers (Wartawan) Kalimantan Timur, melaksanakan buka puasa bersama di Media Center Penrem 091/ASN, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Kepala Penerangan Resor Militer (Kapenrem) 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis dalam sambutannya menyampaikan permohonan kepada para insan pers yang mana sebetulnya acara kumpul bersama ini sudah lama kami rencanakan, tetapi karena kepadatan kegiatan, baru bisa terealisasi di hari ini.

“Saya berharap kepada rekan-rekan media mari kita bersinergi, juga jalin kerja sama memanfaatkan Media Center Penrem tersebut sebagai tempat untuk rekan-rekan semua," kata Azis, Senin (13/5/19).

Azis juga menyampaikan salam dari Komandan Resor Militer (Danrem) 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono mengucapkan terima kasih bahwa kualitas berita Korem 091/ASN sudah mulai Di perhitungkan dan dinikmati banyak pembaca.

“Ini semua berkat bantuan dari rekan-rekan semua. Sebab media itu merupakan rekan kerja kita, apa yang kita kerjakan, TNI itu tidak akan bisa dilihat atau diketahui masyarakat tanpa adanya bantuan dari teman-teman media,” ujar Azis.

Disela buka puasa bersama, Azis menambahkan, ini merupakan ajang jalin silahturrahmi antar media mitra kerja Korem 091/ASN. 

“Yang utama mitra itu lebih dari pada teman, media itu luar biasa pengaruhnya dalam berbagai event di segala kegiatan dengan banyaknya berita-berita yang tidak jelas. Maka peran dari rekan media untuk mengantisipasi berita bohong. Kita sangat ingin sekali untuk lebih erat menjalin hubungan kemitraan ini,” pungkas Azis.*/

Laporan : Sumber Penrem 091/ASN
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :