Peringati Hardiknas, Murid TK Kartika XVII-26 Sambangi TVRI Kalteng

Peringati Hardiknas, Murid TK Kartika XVII-26 Sambangi TVRI Kalteng

Channeltujuh.com, PALANGKA RAYA -- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika XVII-26 Batalyon Infanteri Raider 631/Antang mengikuti acara Cerdas Ceria TVRI Kalimantan Tengah.

Baca ini : Hardiknas 2019 Langkah Awal Peningkatan IPM di Landak

Acara Cerdas Ceria diikuti sebanya 35 murid TK Kartika XVII-26 dengan didampingi guru dan pengurus yayasan Kartika Jaya.

“Tampak keceriaan dari anak-anak TK Kartika XVII-26 bisa tampil menghibur pemirsa dirumah melalui TVRI Kalteng. Dalam acara tersebut mereka menampilkan tarian Manasai, kemampuan menghafal Pancasila, baca puisi dan melafalkan doa ayat ayat pendek,” kata Danyonif Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha, Kamis (2/5/19).

Baca ini : TK Kartika V-11/Air Putih Lepas 45 Siswa Terbaiknya


Baca ini : Puluhan Anggota Pramuka Datangi Kodim 1207/Berdiri Sendiri

Menurut Bayu, hal tersebut untuk melatih keberanian tampil di muka umum sejak dini pada anak serta untuk menggali potensi yang dimiliki oleh anak.

“Ya kegiatan ini sekaligus menjadi ajang promosi edukatif bagi orang tua di luar batalyon yang mungkin berminat untuk mendaftarkan anak-anaknya tetapi ingin mengetahui terlebih dahulu metode belajar dan kegiatan anak-anak TK Kartika XVII-26," pungkasnya.*/


Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra

 

Bagikan :