Rubuh Diterjang Banjir, Babinsa dan Warga Perbaiki Jembatan 25

Rubuh Diterjang Banjir, Babinsa dan Warga Perbaiki Jembatan 25

Channeltujuh.com, BENGKAYANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1202-12/Samalantan, Kopral Satu Dirus, bersama puluhan warga bergotong royong membangun kembali jembatan yang putus akibat terjangan banjir. Yang menghubungkan antara Desa Goaboma dan Desa Rantau, di Dusun Jembatan 25, Desa Rantau, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Baca ini : Peduli Sesama, Persit Antang Santuni Noor Asia

Hal ini dikatakan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1202/Singkawang Letnan Kolonel Arm Viktor J.L Lopulalan, dalam rilisnya di Markas Distrik Militer (Makodim) 1202/Singkawang, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

“Seperti yang diketahui bahwa sebagian wilayah Provinsi Kalimantan Barat akhir-akhir ini sering di guyur hujan, salah satunya di Kabupaten Bengkayang. Mengakibatkan banjir yang merendam pemukiman warga di beberapa tempat, diantaranya menyebabkan putusnya jembatan yang ada di Dusun jembatan 25,” terang Viktor, Rabu ( 1/5/19 ).

Baca ini : Dua Anggota Yonif 645/Gty, Datangi RSU Pemangkat


Baca ini : Peduli Korban Banjir, Kodim Ketapang Salurkan 100 Paket Sembako

Dikatakan Viktor, semangat bergotong royong membangun kembali jembatan, menggambarkan suatu kekompakan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk nyata pengabdian TNI kepada masyarakat,’’ pungkas Viktor.*/


Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :