TK Kartika V-11/Air Putih Lepas 45 Siswa Terbaiknya

TK Kartika V-11/Air Putih Lepas 45 Siswa Terbaiknya

Channeltujuh.com, SAMARINDA -- Kemeriahan dan kegembiraan tampak pada setiap raut wajah para orang tua dan 45 murid Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika V-11/Air Putih yang bernaung di bawah asuhan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Komando Resor Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) melaksankan perpisahan kelulusan, pelepasan tersebut berlangsung di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Cabang Samarinda Daerah F Novita Widi sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 091/ASN memberikan apresiasi kepada seluruh guru serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di TK Kartika V-11/Air Putih.

"Khusus kepada orang tua murid yang telah mempercayakan putra-putrinya kepada kami, untuk belajar di TK Kartika V-11 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 091 Cabang V Mulawarman, kami percaya bahwa guru kami telah memberikan dan mengajarkan yang terbaik bagi putra- putri bapak dan ibu yang sekolah di TK ini, sehingga mereka akan menjadi generasi yang bukan saja pintar tetapi juga generasi yang berahlak mulia," ucap Novita, Senin (29/4/19).

Novita berharap agar anak-anak peserta didik, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta meraih cita-cita dengan berbekal dasar ilmu yang sudah di dapat di TK Kartika.

”Ada pertemuan tentu ada perpisahan. Kalimat ini menggambarkan suasana pada saat ini, seperti biasa dipenghujung tahun ajaran, setiap sekolah akan mengadakan pelepasan murid-murid yang telah lulus dalam proses belajar mengajar, agenda rutin tahunan ini menjadi saat yang dinanti-nanti, meski sebagian diantaranya merasa berat berpisah dengan teman sepermainan," ujar Novita.

Pada kesempatan ini pula, lanjut Novita mengatakan, selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 091 Cabang V Mulawarman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta kerja keras dari guru-guru TK Kartika V-11 dalam penyelenggaraan pendidikan sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar.*/

Laporan : Sumber Penrem 091/ASN
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :