Di Usia ke 20 Pemkab Bengkayang, Gidot Teken MoU dengan Aksamaraya

Di Usia ke 20 Pemkab Bengkayang, Gidot Teken MoU dengan Aksamaraya

Channeltujuh.com, BENGKAYANG -- Dalam rangka memeriahkan hari jadi (Harjad) ke 20 Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, menggelar berbagai kegiatan diantaranya ialah pameran serta penandatanganan perjanjian atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Bengkayang dengan Aksaramaya, yang di tandai dengan peluncuran I-Bengkayang.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, menyambut baik terselengarannya pameran karena sebagai ajang informasi dan publikasi hasil pembangunan dan pelayanan publik yang telah di laksanakan pemerintah Kabupaten Bengkayang.

“Lewat pameran ini, kita dapat mensosialisasikan program dan hasil pembangunan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun pihak swasta untuk memberi inspirasi. Selain itu pameran ini juga untuk menggalang dan meyatukan semagat juang masyarakat Kabupaten Bengkayang agar lebih baik lagi kedepannya,” kata Gidot, Senin (22/4/19).

Sementara itu ditempat yang sama, Direktur Aksaramaya, Sulasmo menyampaikan I-Bengkayang adalah aplikasi membaca yang diluncurkan melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkayang dan I-Bengkayang sendiri memuat buku bacaan yang mana didalamnya terdapat banyak informasi.

“I-Bengkayang dapat di download melalui aplikasi smartphone masing-masing, dengan aplikasi ini memudahkan khususnya warga masyarakat Bengkayang untuk mengakses informasi yang terbaru dan sangat berguna untuk masyarakat Kabupaten Bengkayang," jelas Sulasmo.*/

Laporan : Sumber Humas Pemkab Bengkayang

Editor : Devi Lahendra

Bagikan :