Secangkir Kopi, Cairkan Suasana Pasca Pemilu

Secangkir Kopi, Cairkan Suasana Pasca Pemilu

Channeltujuh.com, KETAPANG -- Guna membangun komunikasi sosial (Komsos) dan menjaga bersilaturahmi dengan masyarakat, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami'an, menggelar ngopi bersama di kedai kopi sepanjang Jalan Ahmad Yani dan Jalan Diponegoro, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Menurut Jami'an, usai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) maka penting menjaga hubungan yang harmonis antara masyarakat tanpa memandang profesi, suku, adat, maupun agama.

"Saatnya kita sekarang menghilangkan perbedaan pilihan, pendapat dan lain lain. Selanjutnya mari kita kembali menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan antar sesama. Semoga dengan kegiatan ngopi bersama ini, semuanya dapat merasakan arti kebersamaan tanpa ada perbedaan antara satu dan yang lain," kata Jami'an, Selasa (23/4/19).

Dari kegiatan ngopi bersama, lanjut Jami'an mengatakan, dapat membangun suasana keakraban dan dialog yang santai antar warga. 

"Saya yakin dan percaya, bahwa Kabupaten Ketapang dan kayong Utara akan tetap kondusif, aman, tentram dan sejuk, pasca Pemilu tahun ini," pungkas Jami'an.*/

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :